Kamis, 01 Januari 2015

Hey..

Oke sebelumnya saya ucapkan "Happy New Year 2015" semoga kita belajar dari masa lalu untuk membuat masa depan yang lebih baik

"Hey Malam..." Sepertinya ini postingan pertama saya di tahun 2015 ini... haha

Ditahun 2015 ini saya berharap apa yang saya targetkan dapat terwujud di tahun ini, aamiin. Di tahun 2014 saya mungkin mempunyai banyak cerita tapi di awal tahun ini saya ingin menceritakan tentang seseorang yang mungkin akan menjadi motivasi saya di tahun ini... Semoga.


Mungkin tidak semua jatuh hati terletak pada pada pandangan pertama ,itulah yang saya rasa alami. Rasa suka memang timbul tanpa sebuah notifikasi tetapi akan timbul jika ada sebuah permintaan. Gadis cancer memang mempunyai daya tarik tersendiri ketika kepribadianya yang penuh dengan emosi ,dia gadis yang menurutku mungkin seseorang yang sangat sensitif ,satu kelebihan yang paling saya sukai adalah ketika dia ingin bekerja keras dia mempunyai bakat yang luar biasa yang mungkin jarang dimiliki orang lain. ketika ditanya alasan mengapa saya menyukainya mungkin tidak akan ada jawabanyan karena rasa tidak memakai alasan.
Jika dibandingkan dengan teman saya yang pernah menanyakan nama seseorang dikelas kepada saya, mungkin saya sangat jauh jika diadakan sebuah perbandingan dan itu mungkin salah satu alasan mengapa saya tidak ingin terlalu tergesa-gesa mengambil hipotesis. tetapi pada akhirnya saya mengambil sebuah hipotesis juga walaupun sampai sekarang saya masih ragu untuk membuat sebuah kseimpulan.
Satu hal yang ingin saya sampaikan... dan mungkin ketika seseorang yang saya bicarakan disini membaca tulisan ini mungkin semua sudah berbeda sekarang ,tapi satu hal saat ini yang saya ingin sampaikan "Aishiteru"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar